Smartphone Tanpa Notch Terbaik Saat Ini

Smartphone Tanpa Notch Terbaik Saat Ini

Para vendor smartphone saat ini mulai berlomba untuk menghilangkan bezel yang ada pada smartphone sekarang. Pada umumnya vendor smartphone mengakali hal itu dengan menyematkan notch juga poni dan menjadi tempat pada bagian kamera depan pada sisi atas layar smartphone.

Tetapi seiring dengan berkembangnya teknologi juga inovasi saat ini, pada notch sekarang mulai ditinggalkan kemudian diganti menggunakan metode lain yaitu pop up juga motorized flip pada smartphone. Pada tahun sekarang para vendor smartphone  mulai banyak yang telah tidak menggunakan notch kemudian menawarkan keunggulannya melalui layar yang bersih dari poni pada layar depan smartphone.

1. OnePlus 7 Pro

OnePlus 7 Pro  menggunakan desain minimalis pada smartphonenya dan mengusung kamera selfie dengan basis pop up dan hasilnya layar yang ada pada OnePlus 7 Pro lebih bebas dari bezel juga poni pada layar smartphone. OnePlus 7 Pro menggunakan layar dengan tipe AMOLED dengan ukuran layar 6.67 inci juga menawarkan refresh rate sampai 90Hz pada OnePlus 7 Pro.

Smartphone OnePlus 7 Pro juga mempunyai sensor fingerprint pada layar juga sangat cepat saat mendeteksi biometrik pengguna fingerprint. Selain itu pada spesifikasi smartphone OnePlus 7 Pro menggunakan Snapdragon 855 pada chipset, dan RAM 6GB, 8GB juga 12GB, Juga penyimpanan internalnya 128GB,256GB. Pada baterai OnePlus 7 Pro berkapasitas 4,000mAh menggunakan fitur fast charging 30W pada smartphonenya.

2. Asus ZenFone 6

Saat ini vendor Asus mengambil pendekatan baru pada ZenFone 6 dan menyematkan kamera motorized flip pada smartphonenya, juga memungkinkan pengguna saat menggunakan kamera belakang 48MP+13MP yang dapat kamera depan juga pada Zenfone 6.

Pada layar smartphone ZenFone 6 menggunakan layar IPS 6.4 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 dan sudah diproteksi menggunakan Corning Gorilla 6 sebagai pelindung layar. Menjadi smartphone flagship yang terbaru, smartphone ZenFone 6 dibekali menggunakan komponen kelas atas menggunakan Snapdragon 855 dari Qualcomm, juga RAM 6GB/8GB, pada penyimpanan internalnya 64GB/128GB/256GB juga kapasitas baterai 5,000mAh pada ZenFone 6.

3. Oppo Find X

Bukan hanya kamera depan Oppo Find X, menggunakan motorized pop up dan diusung bersama Find X dan membuat kamera belakang menjadi tersembunyi saat tidak digunakan pada pemotretan. Oppo Find X tidak hanya mempunyai layar 6.42 inci lebih mulus dari sebelumnay, tetapi juga pada body belakang smartphone bersih dari benjolan pada tempat kamera smartphone.

Upaya mendukung inovasi tersebut, Oppo Find X juga dikemas bersama spesifikasi canggih menggunakan Snapdragon 845 Qualcomm, dan RAM 8GB, juga penyimpanan internal 128GB/256GB juga kapasitas baterai 3.730mAh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *