Lewis Hamilton Memperingatkan: Saya Akan Menjadi Mesin di F1 2020

Lewis Hamilton Memperingatkan: Saya Akan Menjadi Mesin di F1 2020

Lewis Hamilton telah memperingatkan saingannya bahwa ia akan menjadi “mesin” dan “tingkat lain” pada tahun 2020 saat ia mengejar gelar ketujuh F1 yang menyamai rekor. Pengemudi Mercedes, yang juga mendekati rekor Michael Schumacher tentang kemenangan ras, memposting gambar di Instagram tentang dirinya di rumah, memeluk pilar kayu dan tersenyum.

“Saya merasa damai ketika saya di sini, dapat fokus dan membangun pikiran dan tubuh saya sehingga saya dapat kembali tahun ke tahun,” tulisnya.

“Aku akan menjadi mesin tahun ini, di level lain dari sebelumnya.”Balapan pembukaan musim ini adalah pada 15 Maret di Australia, dan Hamilton akan memulai kampanye tujuh kemenangan di bawah penghitungan Schumacher dari 91. Itu berarti jika Hamilton memenangkan kejuaraan tahun ini, ia kemungkinan akan menjadi setidaknya secara statistik pembalap F1 paling sukses sepanjang masa.

Hamilton keluar dari kontrak pada akhir musim 2020 dan telah melakukan pembicaraan dengan Ferrari, meskipun sang juara tampaknya akan tetap bersama Mercedes sekarang karena tim Italia telah berkomitmen jangka panjang untuk pemain muda Monegasque Charles Leclerc. Red Bull juga telah menandatangani kesepakatan dengan Max Verstappen hingga akhir 2023.

Laporan di Italia menunjukkan bahwa Hamilton sedang dalam pembicaraan dengan Mercedes untuk kontrak dua tahun baru. Hamilton telah memenangkan lima dari enam gelar bersama Mercedes, yang mencari kemenangan bersih ketujuh berturut-turut tahun ini.

Silver Arrows memulai kampanye 2019 dengan delapan kemenangan berturut-turut, meskipun Red Bull dan Ferrari setelah beruntun mengisyaratkan kompetisi 2020, terutama karena peraturan yang stabil berarti mobil sebagian besar tidak akan berubah.

Peluncuran mobil pertama yang dikonfirmasi untuk tahun 2020 adalah Ferrari pada 11 Februari, sebelum pengujian pra-musim dimulai pada 19 Februari. Balapan pembukaan musim di Australia adalah pada 15 Maret, dengan semua 22 balapan.

Lewis Hamilton pengemudi Mercedes diyakini akan menjadi pebalap F1 yang paling sukses dan akan mengalahkan rekor yang telah dibuat oleh Michael Schumacher bersama Ferari selama ini. Bersama Mercedes ia akan memberikan yang terbaik didalam penampilannya ditahun ini dan berusaha mencatatkan sejarah baru dan mengalahkan rekor yang sudah ada selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *