Bayern Munchen Saat Ini Telah Menetapkan Posisi Hansi Flick Sampai Tahun 2023

Bayen munchen saat ini telah mengambil sebuah kebijakan yang sangat penting ketika Jeda Dikompetisi yang diakibatkan oleh Pandemi Virus Covid-19. Klub raksasa dari jerman ini telah menetapkan posisi Hansi FlickMenjadi seorang manajer Yang permanent dengan sebuah kontrak dalam jangka waktu sampai tahun 2023 yang akan datang.

Hansi Flick yang sebelumnya hany pada posisi interim, Ia telah menggantikan Sebuah posisi Niko Kovac yang telah dipecat pada saat bulan november tahun 2019.

Saat dibawah Komandonnya, tim Bayern munchen saat ini telah kembali menuju jalur Sebuah persaingan Juara dI Bundesliga. Klub raksasa dari jerman ini telah berada di puncak Klasemen dengan meraih poin sebanyak 55 buah, dan ia telah unggul 4 angka dari saingan terdekatnnay tidakĀ  lain Borussia Dortmund saat ini.

Selain ia sukses di Bundesliga, Hansi Flick saat ini juga tengah membantu Bayern munchen untuk bersinar pada Ajang laga yang lain. Ia telah berhasil membawa FC Hollywood dengan mencapai posisi semifinal pada Piala Jerman ataupun DFB Pokal. Hansi Flick Saat ini juga ikur membantu robert Lewandowski dan teman-teman untuk dapat mencapai di perempat final pada laga Champions.

Sebelum ia menjadi seorang manajer, Hansi Flick juga telah memperkuar tim Bayern Munchen pada saat periode tahun 1985-1990. Ia telah berhasil membawa Klub Bayern Munchen menuju 4 kali Bundesliga, 1 gelar didapatkan dari Piala Jerman, dan 1 lagi dari Trofi Piala Super Jerman.

Ia telah mengawali Karier untuk menjadi seorang pelatih bersama Victoria Bammental, Hansi FlickĀ  pernah menjadi seorang asisten manajer bersama Red Bull salzburg, saat di Tim Internasional Jerman, dan sekaligus Olahraga DFB, beserta seorang Direktur Pelaksana hoffenheim sebelum ia kembali ke bayern Munchen saat ia diajak oleh Kovac pada musim tahun 2019.