3 Pemain Premier League Mahal Dan Berbakat, Kontrak Hampir Habis !

Pertanding yang berlangsung di ajang kompetisi paling teratas, telah memasuki pekan-pekan terakhir. Dan sejumlah pemain bintang dan juga berbakat akan di lepas oleh klub masing-masing, adapun alasan ingin berlabuh ke klub lain dan hingga sampai kontrak yang tidak ingin di perpanjang karena masalah bayaran. Pemain-pemain yang bermain di ajang bergensi ini (English Premier League) dapat di katakan adalah pemain yang memiliki potensi dalam tim, dan memiliki brandol harga yang sangat luar biasa tentunya.

Beberapa pemain akan dalam status bebas transfer jika tidak menandatangi kontrak selanjutnya bersama klub, sebelum bursa transfer di buka. Banyak yang tidak menyangka, jika bursa transfer kali ini akan memiliki pemain bintang dan memiliki harga yang terbilang mahal. Dan banyak klub yang sudah mengincar beberapa pemain untuk musim panas 2022.

1. Paul Pogba

Gelandang asal France tersebut dapat di katakan adalah pemain bebas transfer termahal sampai detik ini, jika tidak menandatangi kontrak lanjutannya bersama Manchester United. Saat ini, Paul Pogba dapat di bandrol dengan harga 862 Miliar, itu di karenakan permainan dan skill individual dari pemain asal France tidak perlu di ragukan lagi. Walaupun ia tidak pernah membawa Manchester United masuk sebagai juara, karena performa dari Pogba dapat di katakan naik turun saat bermain di MU. Namun ia adalah pemain yang berbakat dan memiliki harga transfer yang luar biasa.

2. Antonio Ruediger

Siapa lagi yang tidak mengenal pemain belakang dari Chelsea yang satu ini, Pemain yang memiliki pertahanan yang kuat ini memiliki harga transfer yang cukup luar biasa, yakni sampai menyentuh 35 juta euro, atau sekitar Rp.548 Miliar. Ruediger di kabarkan tidak ingin mendatangani perpanjangan kontrak karena, tidak senang dengan harga yang di tawarkan dari pihak Chelsea. Padahal, ia sukses menjaga lini pertahanan dari Chelsea sehingga dapat membuat klub tersebut bertahan di puncak klasemen.

3. Andreas Christensen

Pemain asal Denmark yang memiliki posisi pada lini pertahanan (BEK), Andreas telah bermain untuk the blues dari tahun 2012, pada tim juniornya. Hingga sampai ini, ia telah berhasil membawa Chelsea dalam menjuari Liga Champion, Piala Dunia Antarklub, dan juga Liga Europa. Dan kontrak pemain tersebut sudah akan habis pada musim panas 2022. Andreas yang dapat mempertahankan jantung pertahanan lini belakang Chelsea mungkin ingin berlabuh ke klub lain. Dan ia dapat di bandrol dengan harga 548 Miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.