Queens Park Rangers Di Permalukan Oleh Sheffield United Dengan Skor Telak!

Pertadingan lanjutan Liga Inggris tentunya kembali memanas, ketika pertandingan yang mempertemukan Queens Park Rangers melawan Sheffield United di Kiyan Prince Foundation Stadium. Kedua tim dapat di katakan imbang dalam pertahanan dan juga penyerangan, namun Sheffield United membuktikan bahwa mereka layak menang dengan taktik yang bagus. Queens Park Rangers yang menggunakan Formasi 3-5-2 lebih terlihat ingin melakukan penyerangan yang agresif dengan 2 striker di depan. Tidak kala beda nya juga dengan Sheffield United yang menggunakan Formasi 3-4-2-1, ingin tampil menyerang namun cukup menggunakan 1 striker di depan.

Pertandingan babak pertama di mulai dan kedua tim bermain sangat agresif, tentunya dengan masing-masing taktik yang di berikan kedua pelatih tersebut. Namun goal tidak terjadi sampai pada menit ke-31, goal selamat datang yang di berikan oleh Queens Park Rangers melalui tendangan C.Austin membuat semua pemain bersemangat. Namun Sheffield United tidak tinggal diam, meraka terus memberikan serangan ke pertahanan lawan, dan sangat di sayangkan tidak terjadi goal sampai babak pertama selesai.

Tidak tahu dengan apa yang di bicara oleh pelatih Sheffield United, pada awal babak kedua tidak perlu waktu yang lama untuk Sheffield United menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan I.Ndiaye. Goal tersebut membuat para pemain kembali bersemangat. Sheffield United yang bermain terus menyerang membuat Queens Park Rangers terus melakukan pertahanan yang disiplin. Namun lini pertahanan dari Queens Park Rangers tidak terlalu rapat, sehingga serangan yang di lakukan Sheffield United kembali menjadi goal. goal kedua dari Sheffield United terjadi pada menit ke-73 dari tendangan J.Robinson.

Tidak cukup sampai disitu, Sheffield United terus mengempur pertahanan dari Queens Park Rangers. Pertandingan yang keras sempat terjadi sampai wasit mengeluarkan kartu kuning untuk Sheffield United yakni J.Flek, dan Queens Park Rangers yakni S.McCallum pada menit ke-87. Sampai akhirnya goal kembali tercipta pada tambahan waktu di menit ke-94, goal tersebut di cetak melalui J.Robinson kembali, dan sudah 2 goal yang di sumbangkannya untuk pertandingan tersebut. Dan pertandingan pun berakhir dengan skor telak 1-3 untuk kemenangan Sheffield United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.